Kalo yg lu maksud adalah omongan Jusfiq yg bilang bhw "orang yg suka selingkuh
tp ga rela isterinya selingkuh adalah bajingan", berarti lu udah nunjukin
betapa
dungunya lu itu.

Pertama, itu sama sekali ga nyuruh atau nawarin bini unt diembat orang lain.

Kedua, kalo Jusfiq ga suka selingkuh, maka dia boleh ga rela bininya selingkuh.

Omongan Jusfiq itu adalah sesuai dgn golden rule, cuma aja di Islam itu emang
ga
ada golden rule, ga heran kalo orang2 Islam kayak lu atau hasan basri ga ngarti
sama sekali krn keislaman lu lu itu kuat. (maksud gua hasil didikan islam itu
yg
bikin lu lu dan habe goblok)

Padahal sih, hehehe ... di Islam itu nawar2in bini itu adalah sunnah nabi,
buktinya nabi itu ngembat bini orang lain yg ditawarkan ke nabi, hehehe.... Di
hadis jg ada contoh gimana orang Islam nawain bininya ke orang lain.

Ada jg yg pernah cerita ke gua bhw ada ustad yg ngomong bhw orang Islam itu
begitu erat persodaraannya shg mereka akan rela nawarin bininya ke orang lain.

Di Islam jg ada praktek nawarin bini secara terselubung, bini itu pertama2
ditalak 3, yaitu lakinya bilang "cerai, cerai, cerai", 3 kata doang. Lalu spy
bisa rujuk lagi, bininya itu dientotin dulu oleh orang lain, tentunya yg
ngentotin itu hrs bayar. Habis dientotin, si cewek bisa jadi bininya lagi, ya
pake aqad nikah akal2an doang jg bisa.

Ngomong2, lu ini kan rela nawarin bini lu buat diembat nabi kalo nabi berminat,
bukan? Wajib koq.