Itu si jusfiq dan item abu emang tukang ngawinin poyok (lonte) untuk diperas
duitnya, lalu dijanjiin surga. Ada kok tercantum dalam ajarannya

--- Pada Jum, 1/4/11, ayub yahya <ayubya...@yahoo.com> menulis:

Dari: ayub yahya <ayubya...@yahoo.com>
Judul: Tidak ada hubungannya dgn orang islam..Re: Item abu mati kutu..Re:
[proletar] Re: Lagi, TKW di Arab Saudi Dihukum Mati
Kepada: proletar@yahoogroups.com
Tanggal: Jumat, 1 April, 2011, 11:47 AM

      hehehehe... lo ketipu !!

juspig nulis tulisan kayak itu gak ada hubungannya ama orang islam

juspig lagi debat ama salah satu member milis ini yg gak pernah singgung2

agama islam.. tiba2 dia nulis tulisan yg nawarin bininya

jelasnya, juspig lagi debat soal kehidupan entertain, cafe, music, wine,

jadi gak ada orang islam macam tawang, ndeboost ikutan debat...

jadi ngapain lo bawa2 orang islam ??

nih gw bongkar kelicikan juspig...

- juspig se olah2 prihatin ama isteri orang2 islam, padahal bukan lagi

  debat ama orang islam... lucu kan ?!

  enak2 debat soal music, wine.. tiba2 koq dia prihatin ama istri2 orang

  islam.. inilah kelicikan juspig !!.. ngeles

- juspig gak berani nyebut nama orang islam yg istrinya dia prihatinin,

  karena nama orang tsb member milis ini...

benernya gw tau.. sapah orang tsb

tapi gw pengin biar juspig sendiri yang nyebut karena kalo dia brani

nyebut namanya... pasti di damprat habis2-an !!

Reminder :

juspig gw paksa memohon bukti ke gw, soal tulisan dia nawarin bininya

dimilis... apa hasilnya ?

dia nulis sendiri dan lengkap ampe titik komanya (copas ?)

jadi gw ulang yach..

soal juspig nawarin bini ke milis2 kagak ada hubungannya ama orang

islam, debat dimulai dari pembicaraan entertain, music, cafe, wine

perhatiin deh..

apakah juspig berani nyebut nama orang islam yg isterinya dia prihatinin

tiap gw tanya ?

paham ?