item, elu lulus sd ngga sih?

"nya" pada kalimat:

"Jusfiq ngulang2, masih ada tujuan yg ingin dicapai, yaitu spy orang sadar akan
kebejadan dirinya dan kebejadan Islam (antara lain)"

jelas mengacu ke juspik yg namanya elu sebut di awal kalimat, bukan ke siapa2
lagi.

supaya lebih jelas lagi buat elu, gua kasih contoh lagi nih:

"item abu sangat sedih, dia kesulitan masturbasi karena tititnya kekecilan"

nah, "nya" di atas juga mengacu ke titit elu, bukan yg lain.

sekarang lu minta maap sono sama guru elu si juspik.

eh ngga perlu deng, toh si jupik juga kayaknya ngga keberatan.
dia anteng2 aja tuh dibilang bejad sama elu.