From: Habe <prolet...@yahoo.com>
To: proletar@yahoogroups.com
Sent: Sat, April 2, 2011 9:15:18 AM
Subject: [proletar] Re: Trio bebek (Pergilah berobat Hasan Basri...)

--- In proletar@yahoogroups.com, item abu <itemabu@...> wrote:

> Kayaknya ni orang bukan cuma ga punya kerjaan dan ga punya tujuan apa2<<<

lu kira gue nganggur seperti suhu elu di leiden sana?
jelas gue punya kerjaan, kerjaan gue ini sudah menghasilkan 2 rumah pribadi di
las vegas, ngga seperti jusfiq benalu yang hidup dari welfare

Kalo
> Jusfiq ngulang2, masih ada tujuan yg ingin dicapai, yaitu spy orang sadar
> akan

> kebejadan dirinya dan kebejadan Islam (antara lain). ,<<<

Huhaha..jadi lu ngakuin ya kalau di Jusfiq itu bejad?
nah gue pengen tau apa kata si welfare recepient ini setelah tau anak muridnya
nganggap dia bejad

apa jusfiq akan nanya " anda tau yg namanya anjing? "

kita tunggu aja dah

eng ing eng...