Contoh tokoh yg hanya ilmu tok jadinya Hitler,dia ngamalkan teory Darwin ,lalu
agar proses Evolusi berjalan cepat makane wong kerdil,wong pentor,pincang,cacat
pada dimusnahkan,yang disisakan bangsa super (Aria),dan Yusfiq pasti gak
termasuk yg ini sebab tititnya aja gak bisa punya anak.Nek contoh iman tok
tanpa ilmu jadinya Sufy dunianya sudah ditinggal bener2.Sing apik itu memang
imbang seperti yg diidamkan Ginanjar pelatih ESQ.

Shalom,
Tawangalun.