Dibicarabn studibanding, koq kamu bahwa ke CGMI. Apa itu CGMI?

  ----- Original Message -----
  From: Tawangalun
  To: proletar@yahoogroups.com
  Sent: Saturday, April 02, 2011 3:49 PM
  Subject: [proletar] Re: Agama Damai nih..

  Loh Genduk Mus Mus ex CGMI wae masih pesan jangan cabut nama saya dari
Islam.Apalagi Anas Urbaningrum ex Ketua HMI.Ternyata Islam itu tetap disenengi
uwong walupun dia musuhnya.

  Shalom,
  Tawangalun.

  --- In proletar@yahoogroups.com, "sunny" <ambon@...> wrote:

  > Kamu lupa bahwa kurang lebih 95% wakil rakyat itu bergama Islam, jadi kamu
persalahkan mereka yang sering studi banding?

Allah,lalu RI ini ketanggor:DARI RAKYAT,OLEH RAKYAT,UNTUK WAKIL RAKYAT.
  > Akibatnya :
  > 1.Gaji Wakil Rakyat tinggi,spd L.N.terus untuk study banding.
  > 2.Mo bikin gedung DPR trilyunan ben wae raktae klengkengan.
  > Nek Kedaulatan Allah malah rakyat penak sebab Allah itu gak doyan opo2.Nek
wakil rakyat opo2 doyan.

  > Shalom,
  > Tawangalun.

tidak ada kata demokrasi dalam bahasa Arab, jadi karena tidak ada maka sulit
untuk diterima adanya demokrasi. Bagaimana bisa menerima kalau tidak mengerti
faedahnya.

bahwa demokrasi tidak bisa hidup berdampingan dengan Islam (National Geography
Okt 2009 ). Ustadz ini pemahamannya benar sebab Allah itu sendiri tidak
bersahabat dengan manusia manusia yang dibilang adalah hasil ciptaanNya. Dalam
Al Quran 5:51, orang beragama Islam dilarang bersahabat dengan orang Yahudi dan
Nasrarani begitu pun yang lain yang dikatagorikan kafir ( 3:28).

berbagai agama akan tetap terjadi seperti di Timur Tengah dengan konflik dengan
anugerah wahyu Allah. akan terus kacau, masyarakatnya tidak bisa akan hidup
aman dan damai serta sejahtera sebab akan terus dikocok-kocok dengan wahyu
Allah dari gurun pasir. selain bagi mereka yang otaknya dilekati debu gurun
pasir.

sepatutnya secepat mungkin NKRI dibubarkan, sebab dalam jangka panjang tidak
menguntungkan bagi para penghuninya.

akan pula aman dan ramah dan damai untuk membangun hari depan lebih baik demi
kesejahteraan bersama, tanpa Islam Arabisme.

enak demokrasinya jalan la RI ini gak pernah ganti Presiden.India tsb malah
bilang untuk apa demokrasi kalau oertumbuhan India cuman 2%,sedang negerimu
7%.Akirnya bener setelah mBah harta lengser aku belum bisa menikmati gunanya
demokrasi,pengin balik kedulu aja.
dan gak kenal,makane malah nyoblos artis akirnya.

gambar pakharto diruang tamu biarin saja apakata orang,buat saya beliau itu
betul2 pimpinan yang patut dibanggakan,beras murah&lauk pauk nya pun terbeli
oleh rakyat,pengganguran sedikit barang apa saja bisa terbeli asalkan bersabar
coba sekarang kriminal di-mana2 kelaparan berjamaah anak2 kecil kelayapan kayak
tidak ada orang tuanya bencana alam,pelacur2 keluar bebas dari sarang dpr dan
swasta sok berkuasa kemakkmuran yang di-cita2kan bersama sirna
sudah..........coba bayangin doeloe tahun 80s waktu saya berumur belasan tahun
yang cuma tamatan stm bisa bekerja dikantor pajak/departemen keuangan sekalipun
hanya berbekal ijazah rendahan,tiap pagi dijemput pakai toyota hi-ace waktu
duduk dimeja kerja,teh hangat,sekotak karton warna putih yang berisi 3 macam
kueh harian pagi selalu terletak diatas meja,2 stel seragam&sepatu baru tiap
tahun,piknik keluar kota tiap2 setengah tahun,ada empat

tambah rekoso.Lebih penak dijaman mBah Harta.Coba aja nanti kalau gadafy
tumbang pasti akan rekoso,dikiranya Amerika itu bisa bikin makmur.Memang saya
dulu ndongkol ketika lihat mBah Harta gak turun2 ,pemilunya cuman akal2-an tapi
baru ingat sekarang rupanya RI itu kudu pakai cara mBah harta.

ringan soale ketika nyerang Sadham bisa dibantu Kurdi.Mau nyerang Gadafy ada
pembrontak gadafy.Nek Pemimpin Islam itu kuat seperti Rasul dulu atau jaman
Khalifah Islam itu gak terkotak kotak makane menangan.Belum ada luas negara yg
bisa nggungguli wilayah Ottoman.Ning umat Islam jangan khawatir Yahudi itu
takut sekali kalau lahir orang yg seperti Muhammad SAW lagi,dan itu memang akan
ada yaitu Imam Mahdi.

dulu,tapi menjelang film bubar (baca Kiamat) nanti James Bond akan berjaya lagi.

ajaran Al-Quran yang menggunakan tafsir dalam memahaminya. Tafsir itu khan cuma
tebak2an, wajar dong akibat tafsir2 itu menghasilkan Islam yang ter-kotak2.

Islam, buktinya jelas, sebelum lahirnya Amerika pun, Islam lebih parah
ter-kotak2nya, mereka saling membantai. Barulah setelah Amerika berhasil
menjadi superpower, maka saling membantai sesama Islam itu dilarang sama
sekali, dan Arab Saudia dipaksa untuk menghormati Islam Syiah yang sebelumnya
dimusuhi, diperangi, dan dibantainya.

karena urusan di Amerika ini lebih banyak dan lebih majemuk dari sekedar
ngurusin agama saja. Amerika bisa maju luar biasa begini bukan karena agama,
karena kalo disibukin urusan agama, mana ada waktu bisa menciptakan berbagai
teknologi yang mengagumkan begini???

hatinya cuma benci saja melihat kemajuan yang bukan Islam. Coba dong kalo mau
maju belajar yang giat tak perlu ngurusin shalat lima waktu dan rukun Islam
yang merusak cara berpikir maupun dorongan belajar.

Contohnya : Waktu Imam Khomeni diusir dari Iran oleh Shah Reza Pahlevi, beliau
pergi ke Irak, tetapi karena tidak cocok dengan Saddam Hussein, maka harus
meninggalkan Irak, beliau tidak pergi ke Arab Saudia tanah suci tetapi ke Paris
di Perancis tanah kaum kafir nan dekaden.

bom mesjid dan ini bukan saja terjadi di Irak tetapi juga di Pakistan. Kaum
Shia di Pakistan itu nasibnya sama dengan Kaum Nasrani sering disikat dengan
bom oleh Suni.

didiskriminasi oleh Suni yang minoritas dan berkuasa. Kaun Shia yang
demonstrasi untuk persamaan hak disikat habis-habisan oleh penguasa. Sultan
penguasa Bahrain ketakutan runtuh dari tahta kekuasaan maka diminta bantuan
tentara Arab Saudia.

Tenaga Kerja Indonesia harus hidup dibawah kolong jembatan di Jeddah, tanah
suci Arab Saudia. Bukankah pada umumnya TKI itu beragama Islam aliran suni, dan
sekalipun sama aliran dengan penghuni Arab Saudia, tetap harus hidup dibawa
kolong jembatan.

moslem RI denger moslem di Afghan dan Iraq dibunuhi Kafir Amerika yg 90%
Kristen makane jangan heran kalau gereja milik Kristen di RI jadi
sasaran.Goblok sekali sih gitu kok gak bisa mikir.

Palistan misalnya dgn Amrik?

enggak.Jadi mulai detik ini gak

AS.Itu sah2 saja wong

Allah (may peace be