From: Led Zeppelin <led.zeppeli...@yahoo.com>
Subject: Re: [proletar] Re: BP - Bicara Politik 7 - Video Seks Anwar - Gambaran
Neraka - Hadith vs Komik
To: proletar@yahoogroups.com
Date: Sunday, April 3, 2011, 5:20 AM

      Gambaran yang diberikan sumber Islam tentang Allah taik anjing yang

mereka sembah itu sungguh kejam, keji, zalim ganas, buas  biadab..

Kun pikun;anda ini termasuk sangat aftif diprol semua tidak ada yang luput

dari tanggapan anda,tapi jurus pikun meng-ulang2 kalimat yang sudah lewat lama
itu

menjadi tanda bahwa anda memang pikun sungguhan,bagaimana omongan tahun 2006

masih anda kunyah2 ditahun 2001????