From: rezameutia <rezameu...@yahoo.com>
To: proletar@yahoogroups.com
Sent: Sat, April 2, 2011 10:23:28 AM
Subject: [proletar] Re: Trio bebek (Pergilah berobat Hasan Basri...)

--- In proletar@yahoogroups.com, item abu <itemabu@...> wrote:

> Hehehe.... sekali lagi si habe ini ngefitnah. Jusfiq itu sebelumnya kerja dan
> bayar pajak, maka dia berhak unt dpt welfare setelah dia pensiun. Itulah
> aturan
>
> di Eropa.

hehehe...,
si abu item terus ngejilatin pantatnya jusfiq.

coba dah, lu pake otak lu jangan mulut lu asal mangap aja.

bagaimana mungkin si jusfiq bisa kerja, laah.. si junkie nulis aja kagak becus?

udah puluhan tahun si jusfiq di milis ini dan dari dulu problemnya dia nggak
pernah bisa nulis bener.  coba dah, lu kasih tau di milis ini, dimana jusfiq
pernah kerja?  perusahaan mana yang mau nerima orang yang ngetik aja kagak
becus
seperti jusfiq?

elu tuh, kalo ngomong mulut lu jangan asal nguap seperti banci taman lawang
ngeliat kontol item.  pake dong otak dan akal waras lu.  tipikal kristen tolol
kayak elu memang nggak pernah dipake otaknya, persis seperti zombie.

kalo si abu item otaknya bisa dipake, mana bakalan si abu item percaya ajaran
ngentot bini orang, ngentot anak sendiri seperti ajaran alkitab yang sesat itu?