From: ndeboost <rambitese...@rocketmail.com>
To: proletar@yahoogroups.com
Sent: Sat, April 9, 2011 10:06:58 AM
Subject: [proletar] Re: Hebatnya nabi Islam, hehehe....

Weleh, kalau urusa mbakar umatnya yg dituding heresy kenapa jauh-jauh.
Lupa atau ga mau tahu? Lihat saja perlakuan Vatikan thd William Tyndale
yg menerjemah Bibel pertama kali dari bahasa "asli" ke Inggris. Dia ini
dihukum gantung dan dibakar, 1536.

Dulunya yg boleh baca Bibel dan atau menerjemah/nafsir kan patentnya
Vatikan?

Dasar @abu_dapurmu, selumbar nangkring dimata ga lihat. Anjing Kristen
merangi Irak hanya berdasar info intel palsu?