From: ndeboost <rambitese...@rocketmail.com>
To: proletar@yahoogroups.com
Sent: Sat, April 9, 2011 11:20:50 AM
Subject: [proletar] Re: Hebatnya nabi Islam, hehehe....

Katulik-protestan bukan seperguruan dg Islam. nT berkhayal doank. Apa
enaknya berkhayal? Katulik sdh pernah njual pengampunan dosa, sdh pernah
menyangkal ilmu pengetahuan, dan urusan bunuh membunuh privilagenya
petinggi Vatikan yg kini ditiru negara adi-kuasa.

Gimana, sdh njual isterimu demi duit atau harta? Kan sdh ada contohnya
di Bibel?

--- In proletar@yahoogroups.com, item abu <itemabu@...> wrote:

> Gua selalu bilang Katolik itu satu perguruan dgn Islam dgn ketuanya
syaithon.

> Cuma aja, Katolik udah ga ngebunuh2in orang sejak lama, sementara
Islam itu
> masih terus. Jadi ngapain lu ngeluarin berita basi?
>
> Hehehe... orang Islam ini ga bisa bantah kebejadan yg ada di Islam
sampe
> sekarang, kepaksa deh OOT terus.

Tyndale