From: Tawangalun <tawanga...@yahoo.com>
To: proletar@yahoogroups.com
Sent: Sat, April 9, 2011 8:59:38 PM
Subject: [proletar] Re: Hebatnya Nabi itu dimana?

Belum pernah nabi saya sukak anak balita.Ooo maksud saya biar kamu jangan ngiri
dg Nabi saya,beliau itu Rojo jaman dulu,bini bagi Dia no problem.Coba Sunan
Solo
ada 40 kan ngapa kok kamu gak ngiri?Jadi sudahlah kalau kamu masih ada yg bisa
kau perkosa walaupun babu itu sudah untung untuk ukuran kamu. Jangan mimpi bisa
dapat yg seperti Safiyah,dia itu kalau sekarang Miss Israel tahu gak.La nabi
saya kok bisa dan gak diracun oleh Dia berarti Safiyah itu seneng tenan.

Tawangalun.