Malam pertamanya pengantin baru kok dipusingin,mau ngapain opo kamu pengin agar
bisa punya bojo banyak seperti nabi saya,peh kamu babu satu saja direwangi
merkosa.Gini ya Rasul itu Rojo jaman dulu.Sesudah Rasul masih banya Rojo yg
bojone pirang2.Kalau gak percoyo datanglah ke Kraton Solo atau Jogja,tak kurang
40 bininya.la kamu dikira bisa cukup duwitmu untuk miara Aura Kasih?
1.Kamu kudu nyediakan Apartemen mewah.
2.Mobil Toyota camry.
3.Gaji 20 jt/bulan.
Kalau gak punya ya sudah kamu harus nrimo dg babumu yg kau perkosa itu,jangan
ngiri2 lagi dg nabi saya yg Rojo.

Tawangalun.