Biar kamu itu ngerti bahwa Nabi saya itu cara nggauli sopan ,apalagi kok
merkosa uwong itu bukan Rahmatan lil ngalamin,genah karaoke gak gelem,main
sodom gak gelem,pokoknya sex yg aneh2 gak gelem.Bener prinsip Rahmatan lil
ngalamin tsb dijalankan wong berhaji:
1.Dilarang ngomong kotor (rafats),la saya karena kumpul dg kamu dan Yusfiq saya
ikutan ngomong kotor,itu saya sesalkan.makane suatu saat saya akan cabut dai
Proletar soale kok saya njur sukak ngomong kotor,tapi itu nanti lah,ning saya
berniat mau mertobat akibat ini.
2.Saat di Arafah itu gak boleh mateni binatang kecuali pas dicokot nyamuk
misalnya,metik daun dan ranting juga dilarang.
Jadi nabi kok merkosa itu gak ada,wong hadisnya menggambarkan Nabi itu
ngganteng yo pasti do gelem.La karena kamu wajahnya medeni makane dg babu saja
harus pakai merkosa.Nek bini2 Nabi kabeh do manut.Bahkan Khadijah dulu yg
naksir nabi ,dia terpesona.Maesaroh disuruh memata matai Nabi ketika Nabi
membawa dagangan Khadijah ke Syam.Begitu rombongan Nabi tiba yg ditanyakan pada
maesaroh gimana gerak geriknya Nabi selama perjalanan.

Tawangalun.