Begitu sing ketangkap wong Islam(PKS) mulai Genduk dan yg rumongso Kafir lalu
do mbengok,padahal dulu Senator AS juga melakukan hal yg sama ning Genduk
kurang tertarik soale dudu Islam.Jadi dimata Genduk ternyata wong Islam malah
dianggap teladan makane begitu salah diprotes.La kok Senatornya sendiri gak
dijadikan teladan dg tdk memprotes kalau salah?
Pasti ini akibat :Sesama bus kota dilarang saling mendahului,Jadi Genduk boleh
mendahului PKS.

Shalom,
Tawangalun.

Senator AS juga Kepergok Menikmati Pornografi
SENIN, 11 APRIL 2011 | 11:07 WIB
Besar Kecil Normal
Mike Bennett. (huffingtonpost)

Pada tahun lalu, Mike Bennett,  seorang senator Amerika Serikat dari Negara
Bagian Florida, Amerika Serikat tertangkap kamera saat sedang asyik melihat
gambar porno ketika anggota senat sedang membahas rancangan Undang-undang soal
aborsi.

Dalam situs Sunshine State News pada 3 Mei 2010 menulis Bennett tertangkap
kamera melihat gambar porno di laptop-nya. Dalam video berdurasi 28 detik di
situs tersebut, Bennett terlihat jelas melihat empat perempuan muda yang
sebagian bertelanjang dada. Ironsinya, di video itu terdengar para anggota
senat lainnya tengah berdebat seru soal aborsi.

Ketika dicecar wartawan, Bennett berdalih, "Gambar itu dikirim teman saya lewat
surat elektronik," kata Bennett. "Ketika itu saya sedang bosan mendengar
perdebatan, saya buka surat elektonik itu, ternyata gambar itu, saya langsung
menutupnya," kata dia.

Juru bicara senat, Jaryn Emhof membela Bennett. "Gambar itu dia peroleh dari
surat elektronik, dia pikir itu soal perbendatan di senat, ternyata itu gambar
porno," kata Emhoff. Menurut Emhoff, setelah mengetahui gambar itu, dia
langsung menutupnya.

Shalom,
Tawangalun.