Wong Islam terkena larangan porno tapi tidak ada jaminan bahwa wong Islam gak
akan nglanggar larangan tsb.
Wong Kristen terkena larangan nyodomi lanang ning tidak ada jaminan bahwa
Kardinal pasti tdk melakukannya.
Mahasiswa Amerika terkena larangan nembaki koncone dikampus,ning tidak ada
jaminan bahwa mahasiswa AS pasti tidak royal tembakan.
Ning saya justru trimakasih kpd wong sekular begitu PKS nonton porno kok kalian
menyalak,berarti kalian anggap PKS itu kamu samakan dg wong suci gak mungkin
nglakukan dosa.Nek saya kok biasa wae PKS itu ya uwong suatu saat bisa dosa.Nek
malaikat baru gak mungkin salah.

Shalom,
Tawangalun.