Apa auloh lu sendiri yg bilang ke lu si Ghulam itu bukan nabi? Kagak tuh.

auloh itu suka jilat ludah sendiri, suka ngibul, jadi ga ada jaminan bhw auloh
ga akan ngirim nabi lagi setelah si keparat pedophile itu.

________________________________
From: Tawangalun <tawanga...@yahoo.com>
To: proletar@yahoogroups.com
Sent: Tue, April 12, 2011 6:48:02 AM
Subject: [proletar] Re: Hebatnya nabi Islam, hehehe....

La itu Nabi palsu yang mbisiki Jin,tujuannya mau mblasukke wong Islam.Jalan yg
lurus itu bukan begitu tapi begini.Saya dah tahu cara kerjanya Jin.Nek Yesus
Nabi tulen,Paulus palsu kayak Gulam Ahmad dan Lia Aminudin itu.Makane Yesus
sunat Paulus malah bilang:Kalau Engkau sunat maka Kristus tdk berguna
bagimu,omongane licin bagai belut.

Shalom,
Tawangalun.