rezameutia yang hidup sengsara karena otaknya sudah rusak berat dan mikir juga
cuma bisa pake kontolnya yang menderita premature ejaculation nggak sanggup
lagi baca tulisan item abu yang sudah menjelaskan duduk masaalahnya
tulisannnya...

Ngomong-ngomong bapak biologis anak yang lahir dari rahim istri anda itu siapa?
Anda hadir ketika dia ngentot dengan istri anda ketika mereka bikin tu anak?