Ya jelas, rezameutia yang hidup sengsara karena otaknya sudah rusak berat dan
mikir juga cuma bisa pake kontolnya yang menderita premature ejaculation dan
jaago pendusta dan penyebar fitnah jelas nggak sanggup lagi baca tulisan item
abu yang sudah menjelaskan dengan baik-baik duduk masaalahnya tulisannnya...