Elo
ini ngomongin nabi apa ngomongin Don Juan yang mati dipelukan perempuan ?
Nabi lo itu mati mengerang ngerang kesakitan akibat racun yang sebenernya
masih kepingin hidup...apa itu bukan dibunuh ?...lagipula, ngapain lo bawa
bawa tuh perjanjian lama bible buat ngebenerin kenabian ahmad sibejat
?....bukannya elo sering bilang kalo bible itu bukan wahyu aulloh
?....goblok lu !!...

"....Waktu bagi malaikat Izrail melakukan pekerjaannya semakin dekat dan
dekat. Perlahan-lahan, ruh Rasulullah saw. dicabut. Tampak tubuh Rasulullah
saw. bermandikan peluh, saraf lehernya menegang. “Jibril, betapa sakit ini!”
Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasalam sallalahu mengerang dengan perlahan.
Fatimah memejamkan mata, Ali yang duduk di sampingnya tertunduk dalam dan
Jibril pun memalingkan mukanya. “Apakah aku sedemikian menjijikkan sehingga
engkau memalingkan muka wahai Jibril?” Rasulullah saw. bertanya. “Siapa yang
bisa tahan melihat Kekasih Allah di ambang sakaratul mautnya?” kata Jibril.
“Bukan untuk berlama-lama,” kemudian Rasulullah saw. mengerang karena sakit
yang tak tertahankan. “Ya Allah betapa besar Sakaratul maut ini. Berikan
kepadaku semua rasa sakit, tapi jangan untuk Umatku.” Tubuh Rasulullah saw.
mendingin, kaki dan dadanya tidak bergerak lagi."...........
Posted by: "Tawangalun" tawanga...@yahoo.com
<tawanga...@yahoo.com?Subject=+Re%3A%20Anggota%20DPR%20yang%20Nonton%20Video%20Porno%20Saat%20Paripurna%20Ternyata%20dari>
 tawangalun
<http://profiles.yahoo.com/tawangalun>  Mon Apr 11, 2011 8:41 pm (PDT)

Soale nurut Ulangan 18:20 Nabi yg mati karena terbunuh adalah Nabi
palsu.Sedangkan Beliau nabi tulen yo meninggalnya dipelukan bini yg
dicintai.Bahkan karena gak ingat kagi hari itu rumah bini mana yg kena
giliran nginep belau minta agar dirumah Aisyah terus.Nek Yesus diangkat jadi
bukan terbunuh nabi tulen Dia,nek Paulus mati ditebas Nabi palsu Dia.

Shalom,
Tawangalun.