Grepe dan Kenyataan sudah ngakoni bahwa:

1.HUT yesus jane bukan 25 Desember jadi FURQAN yg bilang bulan Mei lebih tepat
soale gembala2 pada telanjang dada rapopo.Ning dibulan Desember mereka akan
kademen.

2.Ada Jesus seminar dari pakar2 Bijbel di Amerika ngakoni bahwa ayat2 Alkitab
yg asli Yesus gur 18%.

Karena kedua manusia tsb gak pernah membalas berarti setuju,dan kau lihat si
Kenyataan malah sudah kabur jadi jagomu sudah keok.

Tawangalun.