Otak keledai..

Otak binatang..

Udah entah berapa kali saya bilang: urusan tanggal 25 Desember dan diskusi
tentang Bible itu nggak ada relevansinya dengan diskusi tentang buku taik
anjing al-Mushaf..

Nah sekarang turutkanlah contoh Wawan.....

Injak-injaklah buku taik anjing al-Mushaf yang hingga sekarang masih  anda
jadikan kitab suci itu dihadapan keluarga anda.

Lebih bagus lagi bila anda ajak mereka meludahi tu buku taik anjing
beramai-ramai.

Lantas mengencinginnya bersama-sama.

Lalu bareng memberakinya.

Kemudian membuang buku taik anjing berisi suruhan buas, kejam, keji, zalim lagi
biadab itu ke Laut Jawa atau ke kawah gunung Merapi.