Ga ada koq maling ngaku maling.

________________________________
From: Led Zeppelin <led.zeppeli...@yahoo.com>
To: proletar@yahoogroups.com
Sent: Fri, April 15, 2011 6:43:51 AM
Subject: Re: [proletar] welkam ( Uriah Heep )

Badut yang satu Ini jelas2 tidak fokus dengan apa diomongkan
ditopik ini jelas2 tentang nonton pertunjukan MUSIK ,tapi anda sok kritis
pakai membawa instasi pajak dimana saya bekerja saat itu
bicara sembarangan tentang tugas seorang juru tagih yang ter-didik didiklat
pajak selama 2 bulan di majalengka/kuningan untuk mengisi kas negara
tiap2 hari dari jendela ruang belajar/kamar tidur terlihat gunung ceremai
me-mangil2
dari dekat,ahaaa-rupanya.........jawa barat lebih cantik 100x dari swiss&austria

Anda sok kritis dengan tuduhan murahan seperti itu tampa bukti jelas
anda sungguh badut yang tidak lucu...tampa topeng
saya bukan koruptor,apalagi bandit seperti gayus acuan anda itu
bekerja dikantor dirjen pajak memang sungguh aneh......di-mana2 uang,di-lorong2
diatas meja,diatas lantai,di-laci2,di-lemari2,di-kantong2 kain belacu
di kreta dorong.........di-mana2 uang semua untuk kas negara
uang ini angkanya terhitung pasti,hilang 1 rupiah karyawan tidak bisa pulang
kerumah,kebanyakan untuk hitung&menjumlah kan uang adalah orang perempuan

Kerja di dirjen pajak masih jadi maling?
tentu tidak mungkin;mencuri dari dalam sebab semuanya cocok hitungan
jumbelah uang nya jelas,anda bisa jadi maling disini dengan bermain mata
dengan wajib pajak/objek pajak,tak perlu di uraikan nggak beda dengan
permainan ular tangga/ludo/congklak tergantung manusia nya
kualitas manusia sangat berperan penting untuk seorang juru tagih
saat itu hampir semua uang  tagihan pajak,memang ditagih langsung
kekantor atau kerumah yang bersangkutan dengan perjanjian tertentu
sangat jarang wajib pajak  membawa SKP/SPT datang menemui petugas pajak
saya lebih suka cek/giro daripada uang tunai....berat bawanya

Doeloe bekerja di dirjen pajak semakin anda sederhana&jujur semakin kagum
pula atasan anda,apalgi buat seorang yang bekerja dinas luar
dalam artian 1 jam dipagi hari 1 jam disore datang dan pergi sesuka hati
disini kepercayaan sangat2-sangat2 modal utama,selain kecapakan yang laini
pantas dengan gaji 5x tiap bulan.......

-Uang transport/makan setara dengan 50  liter bensin tiap2 minggu.

-Uang perangsang diambil o,o% dari hasil tagihan bekerja tiap 3 minggu
angkanya selalu ber-ubah2

-Tunjangan jabatan  dibayar tiap2 bulan sesuai kepangkatan

-Tunjangan khusus dibayar tiap2 minggu ketiga sesuai kecakapan......etika dalam
bekerja

-Gajih pokok+uang pengganti 20 liter beras tiap akhir bulan

-Tiap 6 bulan sekali pergi ke tamasya 3 hari keluar kota,tinggal di wisma/villa

bawa kelurga/handai tolan naik bus hiba,karena tidak berkeluarga

saya bawa anak2 tetangga  turut serta,biasanya pas waktu mereka liburan

Oooh saat itu kantong jaket,kantong baju kiri kanan,kantong celana depan
belakang
isi nya duit semua,pembatu ibu saya suka jemur itu uang basah
diatas kukusan nasi/belakang kulkas .........karena lupa selagi rendam cucian

kalau sampai jadi koruptor tentu dikeluarkan dan di proses oleh polisi
saat itu tidak ada orang korupsi gila2an...komplek/rumah saja dikasih
saya satu2 nya anak muda kebayoran-baru yang jadi karyawan kantor
pajak waktu itu....tidak pernah ada tuduhan gila itu pada diri saya.

Sulit bicara dengan badut.......