Kepada @dapurmu:

Sudah tak kasih tahu anda  salah posting ayat disamping  maksud yg ga
pas mengenai  At Taubah (9):28-29 maupun 9:5. Ayat –ayat Allah ini
merupakan petunjuk mengenai perjanjian damai, pemutusannya maupun
peperangan kaum Muslimin dg kaum Musyrikin yg menyusul serta firman
Allah swt mengenai akibat yg di pikul bagi fihak yang kalah.  Kalau
musyrikin masih meneruskan permusuhan, akibatnya begini, kalau mau damai
syaratnya begitu, lalu kalau ada yg masuk Islam, perlakuannya bagaimana
dst. Wallahua'lam.

Agar jelas, @dapurmu ga asal ngotot atau main posting namun mulailah
dari 9:1 lalu silahkan kamu bandingkan relevansinya postinganmu:
"…Meras orang itu halal dan wajib dilakukan orang Islam nurut agama
Islam koq.  Cuma tentunya istilahnya aja ga sama, pd prakteknya adalah
kalo ga  bayar, maka  ane akan mampusin ente…."

Nah setelah itu, be a gentleman pls,  gantian merespon postingannya
nDeboost Kel. 22:2-3 yakni,  KATEBE, petunjuk Tuhan bagi yg "menangkap"
pencuri yg tertangkap tangan beserta resiko si pencuri maupun yang
menangkap. (PS: Perhatikan nasib pencuri yg sudah dibunuh, disuruh
mbayar ganti rugi!! "Pencuri itu harus membayar ganti kerugian
sepenuhnya")  Kalau Islam, hukumannya potong tangan, ga sampai dibunuh.

Setelah itu respon postingannya @bangmossad mengenai Roma 15:27 mengenai
"balas budi" (firman yg diterima Paulus) kepada Yahudi yg memberikan
harta rohani. Adakah ini termasuk pemerasan atau bukan? Keknya seumur
hidupmu kamu harus melakukan "tugas" ini. Padahal para (imam) Yahudi
inilah yg telah menyebabkan matinya Tuhanmu.

"Keputusan itu memang telah mereka ambil, tetapi itu adalah kewajiban
mereka. Sebab, jika bangsa-bangsa lain telah beroleh bagian dalam harta
rohani orang Yahudi, maka wajiblah juga bangsa-bangsa lain itu melayani
orang Yahudi dengan harta duniawi mereka."Rm 15:27

--- In proletar@yahoogroups.com, bangmossad@... wrote:

> Anda salah kutip mas, sumber inspirasi yg bener itu di Roma 15;27
>
> Sent from my BlackBerry®
> powered by Sinyal Kuat INDOSAT

KATEBE,