From: rezameutia <rezameu...@yahoo.com>
To: proletar@yahoogroups.com
Sent: Sun, April 17, 2011 4:41:29 PM
Subject: [proletar] Re: Renungan Malam

--- In proletar@yahoogroups.com, item abu <itemabu@...> wrote:

> Hehehe.... gua ketawa2 koq ngeliat gereja yg diserang orang Islam itu dituduh
> bejad oleh orang Islam di milis ini yg berarti gereja katolik yg diserang jg
> termasuk yg dituduh bejad

hehehe....

gereja katolik yang dibakar, tapi orang katolik nggak ada tuh yang jadi gila
dan
sarap seperti elu, setiap hari marah2, maki2, berdusta, fitnah, dan menumpahkan
kemarahan di milis ini seperti kelakuan elu.

keliatan kan kalo elu tuh emang rasis dan tolol.

> Lalu si suryana dgn semangatnya bilang Islam itu ga bejad dan saling jilat
> pantat dgn orang Islam di milis ini.

mana buktinya suryana bilang seperti itu?

semua orang waras dan normal yang punya otak tidak pernah menilai perbuatan
sesorang berdasarkan suku, agama, dan ras.  suryana tidak pernah menilai
seseorang dari agamanya, ras dan suku.

temennya suryana di milis proletar ini ada islam, kristen, katolik dan atheis,
dan mereka semuanya udah pada ketemu kopdar dengan suryana.  dan semuanya nggak
ada masalah dengan suryana.

elu, jusfiq, grepe, adalah tipikal orang rasis tolol tuna akal yang bisanya
cuma
menilai orang dari agamanya doang.  orang2 rasis tolol kayak elu, grepe jusfiq,
memang bisanya cuman ngebacot di dunia maya  dan itupun terbatas di milis prol
doang karena lurah disini hatinya lapang seluas lautan.

karena di dunia nyata elu bertiga pecundang sih, makanya elu bertiga cuman
ngeloco bareng aja disini dan pamer ketololan tanpa malu2 karena nggak ada mau
mau nemenin pecundang tolol seperti kalian.

si grepe banci sialan yang kesukaannya pantat, si jusfiq junkie tua sialan yang
udah puluhan tahun junkie dan pemabok, elu cina tolol yang nggak punya akal.
apa aja yang dikatakan si junkie tua langsung aja kepala lu mengangguk angguk
seperti banci lagi blow job kontol.

anyway, elu jangan menyebar dusta dan menyebar fitnah di milis ini, coba elu
tunjukkan bukti bahwa suryana pernah menilai orang dari agamanya.

======
=======