Dia ga mitenah kok, cupa "lupa" kalau Pausnya yg sekarang ex Nazi.

http://senjatarohani.wordpress.com/2009/05/12/rabbi-tidak-puas-dengan-pe\
rkataan-paus-benedict-xvi/
<http://senjatarohani.wordpress.com/2009/05/12/rabbi-tidak-puas-dengan-p\
erkataan-paus-benedict-xvi/>

…………………………………

Beberapa tahun belakangan ini, telah ditemukan bukti-bukti yang kuat
tentang keterlibatan Vatikan (sebagai negara ) dan gereja Roma Katolik
(sebagai institusi agama) dengan gerakan Nazi-Hitler. Paus Benedict XVI
sendiri sewaktu muda adalah anggota tentara Nazi. Seorang bisop Katolik
beberapa bulan yang lalu pada wawancaranya menyatakan keraguannya
tentang jumlah korban Holokos. Tidaklah mengherankan bila rabbi ini
kecewa dengan penyataan Paus Benedict yang adalah kepala dari semua
gereja-gereja Katolik.

…………………………………..

Kalau sabarn nggugel, masih ada beberapa isu sejalan di

http://www.google.co.id/search?hl=id&client=firefox-a&hs=slx&rls=org.moz\
illa%3Aen-US%3Aofficial&channel=s&q=paus+bennedict+SS+nazi&aq=f&aqi=&aql\
=&oq=

--- In proletar@yahoogroups.com, "rezameutia" <rezameutia@...> wrote:

> yang baru lu tulis aja, salah satunya,
> siapa yang diperkosa nabi muhammad?
> siapa yang dibunuh nabi muhammad?
>
> kalo memang lu bisa memberikan sumber beritanya kan berarti lu bukan
tukang fitnah.

> laah.., semuanya kan memang ada tertulis sebagai perintah di alkitab
untuk ngentot anak sendiri sampe bunting, ngentot bini orang lain sampe
bunting.  lu sebagai kristen yang taat pasti mengikuti perintah alkitab.

> bukan dusta dan fitnah tuh...

Maka

> hehehe..., suryana yang nggak ada hubungannya dibawa-bawa.
>
> padahal, elu sendiri yang ngomong nggak mau dikaitkan dengan jusfiq.

> lu ama jusfiq emang nggak ada bedanya.
>
> lu berdua rasis tolol dan elu berdua (duhh... mesranya), saling
membantu dan saling mengingatkan persis kayak manusia hidung belang lagi
ngebelain gundiknya.  kalo gw ngomong sama elu sama aja dengan ngomong
sama jusfiq.  elu sama jusfiq seperti kembar siam.

> apa mata lu terlalu sipit sehingga nggak bisa ngeliat bagaimana jusfiq
mati2an ngebelain lu selama ini?

> menjijikkan...
>
> kalo elu bisa kasih argumen dan data yang valid bisa debatnya lebih
sehat, bukannya kayak sekarang, elu bisanya cuman debat tanpa pernah
baca buku islam sehingga yang keluar dari congor lu cuman dusta dan
fitnah doang.

> palingan debat elu hasil copas dari website faithfreedom, ibn sina,
mana pernah lu baca buku islam?