Kalo masalah ini sih sama saja. Orang Kristen yang guoblog juga banyak, orang
Islam yang tolol juga ndak kurang banyaknya. Tapi ada perbedaan dalam hal
keterus terangan.

Ketika ada orang kristen yang pedopil, lembaga resmi kekristenan Paus ngakoni
kesalahan anak buahnya, njur minta maaf. tapi ketika Syeh Puji melakukan
pedopil, lembaga resmi semacam MUI bukanya ngakoni kesalahan malah terkesan
mendukung, meskipun kebanyakan orang islam yang saya temui mengambil sikap
menyalhkan Pujiono, itu juga menunjukan tidak setiap orang Islam sependapat
dengan MUI

Rahayu