Quran cuma bilang halal ngembat anak ingusan yg blm mens, hehehe....

________________________________
From: rezameutia <rezameu...@yahoo.com>
To: proletar@yahoogroups.com
Sent: Tue, April 19, 2011 5:01:20 PM
Subject: [proletar] Re: Ayat pedofil di Bibel

--- In proletar@yahoogroups.com, "muskitawati" <muskitawati@...> wrote:

> Siapa yang lebih bisa dipercaya? AlQuran itu dari Alloh menulis Aisyah
> dinikahi
>nabi waktu umur 5 tahun, tapi anda bilang pada umur 16 tahun.

mana ada ayatnya al quran menulis seperti itu?

gw udah bilang, nggak ada ayat al quran yang memberikan perintah sesat se[erti
alkitab.

orang kristen tolol kayak elu cuman bisa melintir, berdusta, dan melakukan
fitnah.  udah gitu, kalo ditanggapi dengan serius langsung dah ngacir.  ini kan
tipikal elu dari dulu mus.

masalahnya, orang kristen nggak pernah baca buku islam.  kelakuan mereka cuma
copas dari website sampah seperti faithfreedom, dan karena orang kristen
otaknya
dungu, mereka menganggap itu sebagai suatu kebenaran.

> [...]
>dari Abu Bakar.
>
> Jadi kalo dibandingkan umurnya, Abu Bakar itu pantesnya sama dengan anaknya
>nabi Muhammad, dan umur Aisyah kira2 sama dengan cucunya nabi Muhammad.
>
> Jadi enggak mungkin umur Aisyah ini bisa lebih tua dari bapaknya bukan???
> Kalo
>Aisyah dinikahi nabi Muhammad umur 16 tahun, maka sama saja anda secara enggak
>langsung bilang bahwa umur Aisyah itu lebih tua dari umur bapaknya...  mungkin
>enggak???  tentu enggak mungkin, dan juga sama enggak mungkinnya umur Aisyah

kok lu tolol banget sih mus?

kenapa urusannya jadi umur aisyah lebih tua dari umur abu bakar?

gw udah berkali-kali tulis di milis ini disertakan dengan bukti akurat yang
masuk akal bahwa aisya itu diboyong masuk kerumah nabi muhammad berumur 16
tahun.

sekarang gini aja deh mus, nggak usah banyak cingcong lah....

mendingan lu kasih bukti dan data yang bisa mendukung klaim elu bahwa aisya
diboyong ke rumah nabi muhammad umur 9 tahun,

gw udah tahu dari sejak dulu selalu hadist bukahri yang sudah pernah dibawa
oleh
matho, jd, guyonan, sejak milis proletar ini didirikan tahun 1999.

anyway, orang kristen tidak pernah bisa membuktikan kelemahan ajaran islam,
seperti ajaran kristen yang ngawur dan sesat.  mereka tidak bisa membantah isi
al quran aalah wahyu tuhan yang sempurna.

sekali lagi, tidak ada ajaran islam di al quran yang sempurna bisa dibantah
oleh
orang kristen, seperti ajaran alkitab yang ngawur dan sesat.

lalu, para pendeta dan pemuka agama mereka selalu membual dengan membuat
pelecehan nabi muhammad sebagai kepala rampok, phedophil, gila sex, dan segala
macam omongan najis yang seharusnya tidak keluar dari pemuka agama.

dan seperti tipikal orang kristen tolol di milis ini yang otaknya sudah jumud,
mereka hanya mengunyah omongan sesat para pastor dan pendetanya tanpa dipake
lagi akal warasnya.  sehingga bukan suatu hal yang mengejutkan kalo orang
kristen di milis ini nggak bisa berdebat seara sehat karena otaknya sudah
terbiasa tidak pernah dipakai sih...

jadi, bukannya berdebat dan menunjukkan kelemahan mengenai ajaran islam tetapi
malahan membual tentang nabi muhammad sebagai pembawa beritanya yang di fitnah.

mana ada orang kristen disini yang bisa berdebat secara sehat dan tentang agama
islam?

kalo orang islam banyak yang bisa berdebat secara sehat dan memakai akal
tentang
alkitab karena memang alkitab isinya ngawur dan sesat.  fundamental ajaran
kristen seperti trinitas, manusia dikatakan tuhan seperti tuhan jesus, itu udah
jelas ajaran tidak masuk akal, ngawur dan sesat.

it's an insult to your intellectual.