hahaha....

anda bohong mengatakan sudah membaca bukunya bucaille.

buku itu tidak ada membahas tentang adam dan hawa.  anda seperti layaknya orang
tolol, yang anda lakukan hanyalah copas tanpa pernah membaca buku.

anda semakin kelihatan bohongnya, anda tidak menjawab klaim anda sendiri yang
mengatakan bucaille itu 'charlatan'.

anda sudah tua masih juga suka berbohong...