Karena anda dungu.

Makanya saya bilang anda itu dungu.

Karena anda bodoh.

Makanya saya bilang anda itu bodoh.

Karena anda itj goblok.

Makanya saya bilang anda itu goblok.

Kaarena anda itu sedeng.

Makanya saya bialgn anda itu sedeng.

Baca posting saya yang menjawab omongan anda yang dungu aja anda sudah nggak
sanggup.

Kesanaggupan anda itu betul-betul terutama terbatas pada memfitnah, berdusta
dan pamer fikiran anda yang busuk, nista lagi menjijikan.

Anda sudah nggak sanggup lagi melihat posting saya yang lain yang menjawab
omongan dungu anda.