Nggak bisa bantah apa yang saya katakan, rezameutia yang ang nulis kata
"stoned" aja suka salah, ribut-ribut dengan salah tik saya sembari pamer
isiotaknya yang busuk, nista lagi menjijikkan.

Saya ulang menulis apa yang saya katakan dan yang tidak bisa dibantahnya:

"Tahun 2011 dan punya akses ke internet, rezameutia yang dungu kayak babi itu
masih menganggap tulisan Bucaille itu serius dan mempercayainya..

Saat ilmuwan mentertawakannya dengan menempa istilah bucaillisme.

rezameutia itu juga bilang Afrika Selatan itu negeri bule.

Arti kata legendary dia nggak tahu.

Nggak heran, otak rezameutia itu sudah rusak dan mikir juga cuma bisa pake
kontol yang menderita premature ejaculation.

Keahliannnya terbatas pada ngomong tentang sepakbola, musik populer menyebar
dusta dan fitnah serta pamer fikirannya yang busuk, nista lagi menjijikkan.

rezameutia itu betul-betul mansuia bertabiat nista.

Kerak kenistaan."