Yg tukang main 4nus atau main pedofilan  adalah wakil tuhan

Pendeta Penganut Pedofilia Gegerkan Philadelphia
Aksi pelecehan seks dibawah umur oleh pendeta kembali guncang Amerika
Serikat, sebanyak 21 orang pendeta di kota Philadelphia, AS telah
dinonaktifkan karena menghadapi kasus pelecehan seksual terhadap
anak-anak di bawah umur atau bertindak tidak semestinya dengan mereka.
Keuskupan  Agung Philadelphia mengatakan pada hari Selasa (8/3) bahwa
langkah itu  diambil menanggapi laporan jaksa agung Philadelphia, yang
menemukan 37  pendeta dituduh atau dicurigai melakukan pelecehan
terhadap anak-anak.