Tuh kan, si uplik kagak ngerti apa yang dimaksud Luling.
Dia cuma nunggangi temuan Luling untuk pamer ketololan.

Pertama, jeplakan si uplik di bawah itu nggak menunjukkan
dia beriman pada kitab Luling. Boro-boro beli.

Kedua, si uplik yang tolol itu sok tau. Sok merasa lebih
tau dari penerbit buku Luling yang kasih wanti-wanti:

"Let it be stressed that Günter Lüling does not dictate a new revealed truth."

Ya gimana dia bisa ngerti urusan filologi kuno yang dibahas
Luling sedangkan urusan baca-tulis aja si uplik masih blepetan.

Ayo plik, hapalin dulu a, b, c...