Bertahun-tahun si uplik ngebacot soal buku Luling untuk
ditunggangi pamer ketololoan. Jejingkrakan seperti bocah
menemukan itungan baru selain 1+1= 2.

Padahal penerbit buku Luling kasih wanti-wanti:

"Lüling does not dictate a new revealed truth."

Dan uplik tolol lagi pongah itu pun ngejeplak ke belakang
tanpa bisa gegar otak.

Lha otaknya kagak ada..