Dan saya bukan junkie dan saya bukan alkoholik...

Selanjutnya saya jelas bukan pecundang tolol seperti anda yang tahun 2011 masih
bersedia jadi korban bucaillisme dan masih menjadikan buku taik anjing
al-Mushaf sebagai kitab suci walaupun orang kafir disini seperti "great
pretender" dan "sebuah kenyataan" sudah membuktikan secara telak bahwa tu buku
taik anjing TIDAK berisi wahyu Allah yang nota bene tidak berbukti ada.

Anda itu sungguh dungu rezameutia.

Tolol.

Bodoh.

Goblok.