Apakah GILA itu karena nonton bonobo ngentotin BEBEK ? Atau karena terlalu
banyak maki2 ?
Biasanya orang kurang normal adalah yang suka beli BUKU kemudian dibakar dan
dibuangnya ! Itulah kelakuan yang PASTI seluruh Psychiater akan mengatakan
manusia begitu adalah tidak NORMAL !
Atau Abnorrmal Psycho.