From: item abu <item...@yahoo.com>
Sender: proletar@yahoogroups.com
Date: Sat, 30 Apr 2011 20:54:49
To: <proletar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [proletar] Re: Reposting:Dan Suryana yang dungu kayak anjing masih
percaya rezameutia ini waras

Ini ayat lain yg bilang auloh itu beragama, tentunya agama Islam. Jadi auloh
itu
hrs doyan nungging2 ke batu item, hehehe....

47:7. Hai orang-orang mu'min, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia
akan
menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu.

Kenapa orang Islam hrs nambah2in kata "agama" di dlm kurung?Soalnya, kalo ga
pake kata agama, maka auloh itu hrs ditolong (47:7), dan hrs dikuatkan dan
dibesarkan (48:9) oleh orang Islam.

Cilaka ga tuh punya auloh yg hrs ditolong dan hrs dipiara orang Islam. Jadi,
dicari deh akal spy auloh ga kliatan impoten dan jadi deh si auloh meluk agama
Islam yg konsekuensinya adalah auloh hrs rajin nungging2 dan puasa di bln
Bombadhon.