@dapurmu juga ga mau respon postingan #314383

Ada 274 kata "kafir" di Bibel LAI76 (Terj. Lama).
Kafir artinya apa ya kok sampai segitu banyak? Lalu dibuang di Bibel
LAI06 (Terj Baru) dan nT ga menyukai kata tsb?
Coba nT jelaskan.

Ada lagi yg mirip dan nDeboost pengin tahu. Ada nabi, nabiah dan rasul
di Bibel. Menurut batasan kamu pada, apa ya maksud masing-masing? Berapa
jumlah Nabi mupun Rasul menurut iman kamu? Kalau Luth menurut Islam
adalah nabi, katamu bukan. Nah kan beda?

Juga menghindar dari  Bil 31:7, 17-18

--- In proletar@yahoogroups.com, Led Zeppelin <led.zeppelin31@...>