Iyalah. Kalau setannya pada mati kan lalu ga ada yg nyuruh  kamu
nyarut-barut kami-kami atau mbisikin para pastur  ttg nikmatnya pedofil?

Btw,
Bagaimana @dapurmu bisa lupa bahwa Yesus, KATEBE ada "ngajari"
menghilangkan  setan? Pan Yesus pernah  "mbunuh setan" (?) dg
menenggelamkannya kedalam air danau bersama babi?
Pan lalu Yesus ngacir ga mau tahu urusan? nT bisa bayangin ga kerugian
pemilik tuh babi? Namun mereka ga cemuit ? Apa karena takut sama Yesus
kek dianya ngerjain tuh setan N babi? @Dapurmu ingat kan?

Memang luar biasa.
Kisah-kisah penghinaan thd Isa as dan para mani umumnya hanya ada di
Bibel.

--- In proletar@yahoogroups.com, item abu <itemabu@...> wrote:

> Padahal dalam lobang hidungnya aja ada setan.
>
> Udah tiap hari orang Islam nyedot2 air pake hidung buat nenggelemin
setannya,
> tapi setannya itu ga mati2, hehehe...

anak kecil saja.