Hehehe.... ngeliat kelakuan si rezameutia ini, jangankan dgn si rezameutia
sendiri, dgn orang yg mau bersobat dgn si rezameutia aja gua ogah unt
berhubungan baik.

________________________________
From: rezameutia <rezameu...@yahoo.com>
To: proletar@yahoogroups.com
Sent: Sun, May 1, 2011 4:23:42 PM
Subject: [proletar] Re: Kondisi ABK makin Memprihatinkan

makanya kenyataannya sekarang ini pendeta kristen seperti pendeta tong dan
gerombolan pendeta kristen lainnya pada kaya raya karena ternyata memang
diperbolehkan nyolong dan ngerampok duit perpuluhan umatnya oleh paulus.

dan yang paling menyedihkan dan makin keliatan begonya, umat kristen yang bayar
perpuluhan udah tahu duitnya dicolong sama pendetanya, tapi umat kristen pada
diem dan bengong seperti si item anjing sipit bego.

abis, memang dibolehin ngerampok sama si paulus mental maling sih.

hehehe....