From: "ndeboost" <rambitese...@rocketmail.com>
Sender: proletar@yahoogroups.com
Date: Sun, 01 May 2011 13:34:11
To: <proletar@yahoogroups.com>
Subject: [proletar] Re: dicari: penolong tuhan

Masih belum puas nuduh Hamas pedofil? Hoax di postingkan. Kasian deh lu.
Ga mau balas apa gak bisa balas karena belang fitenahnya ketahuan? Yg
pedofil adalah Musa dan tentaranya, KATEBE. Bukannya HAMAS.

Kini pura-puran bloon (atau beneran?) Lupa kalau PBB yg kasih mandat
(meski Rusia+RRC pura-pura ga setuju) 'tuk nyerang Libya on behalf of
UN?

--- In proletar@yahoogroups.com, "widura" <a.widura@...> wrote:

> Masalahnya kenapa waktu itu dunia arab malah menyerahkan ke barat
bukan mereka yg menyelesaikan konflik libya ?...Tuhan itu dari dulu
emang paling gampang dipakai untuk alasan politik mereka...semua sama
aja...baik nato maupun libya...coba liat tentara kadafi dan pemberontak
sama sama meneriakkan allahuakbar...sama aja...