Teory aquarium itu memang hayalan semata...berharap dunia bisa damai...dan lucu
memang berhayal seperti itu ....
-----Original Message-----
From: "ajeg" <ajegil...@yahoo.com>
Sender: proletar@yahoogroups.com
Date: Sun, 01 May 2011 13:54:59
To: <proletar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [proletar] dicari: penolong tuhan

Ya, kamuflase. Dan itu baru mulai disadari masyarakat lugu
di Barat bahwa gemboran "crusade!" atau heboh soal pendatang
cuma kibulan supaya terjadi Islamophobia di "aquarium" ini.

Soal teori aquarium sudah saya ingatkan realitanya. Kalau
tetep mau Anda pake juga ya silakan terus jalan dengan teori
yang samasekali nggak masuk akal itu. Terlalu hayali. Jauh
dari realita.