From: "ajeg" <ajegil...@yahoo.com>
Sender: proletar@yahoogroups.com
Date: Sun, 01 May 2011 13:29:27
To: <proletar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [proletar] dicari: penolong tuhan

Masalahnya Anda nggak tau bahwa yang disetujui itu
no fly zone untuk melindungi rakyat sipil. Bukan untuk
menggulingkan Khadafi. Bukan untuk etnic cleansing.

Faktanya? Mereka bunuh juga milisi pemberontak.
Dan kemarin malam untuk kedua kalinya NATO membom
kediaman Khadafi. Untuk apa bom ke target Khadafi?

Kalau alasannya karena mereka sama-sama teriak Allahu
Akbar, ya itu cocok sama Anda yang senang etnic cleansing
lewat teori aquarium.

Ya nggak?