Teror obat bius yang jadi korban hanyalah mereka yang mengganggu usaha dagang
para pelakunya.

Teror jihad Islam justru lebih parah, karena korban2nya itu semua orang yang
tidak pernah mengganggu umat Islam dan juga tidak peduli usaha penyebaran agama
Islam, dan lebih biadab lagi bahkan juga sesama muslimin itu sendiri pun
dijadikan korban2nya yang kesemuanya ini bersumber dari Al-Quran dan Hadistnya.

Disinilah bedanya, kalo korban teror geng obat bius itu sudah tahu siapa
musuhnya, jaka korban teror jihad Islam justru sama sekali tidak tahu menahu
kenapa dia harus jadi korbannya.

Biadab sekali bukan???  Siapa yang bisa menyangkalnya???  Itulah umat Islam
jemaah Ahmadiah adalah korban2nya yang sumbernya sama2 Quran nya yang meskipun
sama ditulisnya tapi bisa diartikan tidak sama.

Masih banyak agama yang damai yang bisa dipilih, lalu kenapa harus membahayakan
diri sendiri dengan agama teror yang selalu menentang kedamaian dan perdamaian.

Umat manusia tidak seluruhnya bisa dibohongi dengan agama damai yang palsu,
karena korban2 itu merupakan fakta yang berbicara.  Kondisi yang damai tidak
pernah menyebabkan jatuhnya korban2.  Dan terorist jihad Islamiah bukanlah
kondisi damai karena selalu harus jatuh korban2.

Ny. Muslim binti Muskitawati.