Aku tolak pernyataanmu bahwa otakku sudah rusak, karena :
1. Aku tidak beli buku untuk diinjak injak, kemudian dibuang dan beli lagi,
terus dinjak injak lagi. Aku tak ,elakukan semua itu,Jusfiaq.
2. Aku tidak membeli buku untuk tempat kencing; kemudian dibuang; lalu beli lgi
dan dikencinin. Dan itu beberapa kalidilakukan. Nah aku tak melakukan semua
itu, Jusfiaq !
3.Aku tak pernah nonton bebek lagi dientotin bonobo.

Jadi alamatkanlah kata2muada orang yng tepat, jusfial !