hahaha....
si junkie tua lagi stoned berat...

saya memberikan selamat berbahagia untuk leo, kok dikatakan menjilat pantat
leo?  anda pasti lagi stoned berat sehingga nggak bisa mengerti.  seharusnya
anda juga melakukan hal yang sama, memberi selamat ke leo, seperti saya fiq.

orang yang normal dan waras, jika ada orang lain yang happy akan ikutan happy
juga.  orang gila yang hidupnya susah dan sengsara seperti anda, jika ada orang
happy bukannya ikutan happy tapi malahan marah2.

kesian saya sama anda...

salah sendiri sih, udah jauh2 sekolah di eropa bukannya sekolah yang bener
malahan jadi junkie dan alkoholik, tentu saja hidupnya susah dan sengsara.