Yang saya katakana adalah pemahaman tentang bagai mana orang pada umumnya
meniliai Islam (dan juga agama lain), karena orang di luar Islam tidak mungkin
mempelajari kandungan isi Quran, maka cara yang paling mungkin dan mudah adalah
dengan melihat polah tingkah pemeluknya, cara ini sejalan dengan pepatah lama
bahwa pohon dikenal dari buahnya. Kenapa sampeyan merasa saya tuduh, untuk apa?

Justru saya rasa sampeyan ini psikopat, nyuruh nyuruh saya mempelajari Islam
segala.sambil mentolol tololkan saya, lagi pula apa yang mau dicari dari
mempelajari Islam?. sampeyan juga orang yang tidak punya rasa malu dan harga
diri. Ketika saya bilang di milis ini bahwa QURAN TIDAK MUNGKIN BERISI FIRMAN
TUHAN, orang Islam seperti ndeboost meskipun keteteran dimana mana, dengan
gagah berani dia tampil membela Qurannya, meskipun argumentasinya kedodoran.
Saya hargai usaha ndeboot, lah sampeyan mana??? Ketika saya katakana di milis
ini pula bahwa BIBEL TIDAK MUNGKIN BERISI FIRMAN TUHAN, apa yang sampeyan
lakukan. Cep klakep mingkem tanpa cemuit bagai bancet keinjek kebo.  Nothing is
out of your mouth but shit, yang bisa sampeyan lakukan hanyalah cuap cuap kayak
nonok bebek habis di entot monyet bonobo ( Fiq guwe pinjem kata kata lo),
sampeyan tidak melakuakan pembelaan apapun tapi malah sibuk mencari kejelekan
Islam tanpa pernah introspeksi diri.

Agar nulisnya tidak panjang jump to conclusion saja sbb:

Pertama. Bahwa Islam saat sekarang adalah dedel duwel akibat polah tingkah
umatnya yang goblog goblog  yang gemar akan kekerasan adalah fakta. Tapi adalah
fakta jjuga bahwa dalam Islam ada juga orang yang baik seperti GD, mbah Marijan
dll ( apa pendapat sampeyan tentang mereka?)

Kedua. Bahwa Kristen meskipun melahirkan orang hebat seper ibu Theresa, tapi
pada masa yang lalu ternyata adalah agama yang berkubang kekerasan dan najis
kenistaan ini adalah fakta sejarah, dan sampeyan tidak perlu malu mengakui hal
ini.

Ketiga. Ini yang lebih penting. Jika sampeyan adalah orang Kristen yang punya
rasa malu dan harga diri, sampeyan mestinya memberikan pembelaan, ketika saya
katakana bahwa BIBEL TIDAK MUNGKIN BERISI FIRMAN TUHAN, daripada sampeyan cuma
sibuk mencari kejelekan Islam dan Quranya. Sebab hal ini pastilah pastilah
tidak ada gunanya.

Rahayu