Kalau ga porno ya tahayul kek yg dituduhkan @wong_gendeng.
@dapurmu cs ga bisa rebuttal, melongpong doank. Mosok sih ada naga
(pernah) nyeret 1/3 jumlah bintang dilangit? Ngitungnya pakai (methode)
apa? (@Yusfliak saja tak tanya ada atau ga ada bilangan real berpangkat
bilangan imajiner ga njawab). Lalu ada sosok ga bersilsilah, ga berawal
dan ga berakhir?

Ternyata auloh  @dapurmu cs doyan perawan, mee, moo maupun emas loh.
--- In proletar@yahoogroups.com, "rezameutia" <rezameutia@...> wrote:

> hehehe..., si anjing sipit oot dan muter2 kayak anjing ngejar ekornya.
>
> gw kan udah tulis tuh dibawah nama suratnya sekalian.  disitu kan
jelas dituls ('boleh jadi kamu...).  kalo lu baca surat ini dan punya
pengertian lain, silahkan ditulis apa pengertian lu tentang surat ini.

> masalahnya kristen bego otaknya nggak terbiasa dipake mikir sih.
>
> gw kan udah bilang, lu baca quran musti dipake otak nya karena al
quran untuk orang2 yang berpikir.  beda dengan alkitab yang berisi
tulisan cabul seperti kitab porno.