"item abu" menulis:

"Ocehan si rezameutia ini nunjukin betapa rendah dirinya itu, hehehe....

Jadi, nurut si rezameutia, si suryana itu disuruh untuk ngencuk anak sendiri
sampe bunting, lalu ngencuk bini orang sampe bunting, dan juga piara cabo yang
namanya sama seperti nama ibu lu sendiri, itu merupakan perintah di alkitab.

Tp suryana dgn giatnya ngejilat pantat rezameutia krn rezameutia jg doyan jilat
pantat suryana. Gaya 69 tuh, hehehe...."