--- Pada Jum, 13/5/11, item abu <item...@yahoo.com> menulis:

Dari: item abu <item...@yahoo.com>
Judul: Re: [proletar] Re: Kondisi ABK makin Memprihatinkan
Kepada: proletar@yahoogroups.com
Tanggal: Jumat, 13 Mei, 2011, 5:22 PM

      Hehehe.... kalo anak buahnya ngebunuh, apa itu ga berarti nabi lu itu
adalah

pembunuh?

Spy lu tau aja, di perang Uhud, nabi lu itu ngebunuh orang dgn tangannya

sendiri. Kayaknya lu kagak tau soal ini, hehehe...

Pampasan perang? Hehehe.... nyerang orang lagi ngangon tanpa peringatan,

orangnya dibunuh, hartanya diambil dan ceweknya diembat. Pampasan perang?

Hehehe...

Emang tuh, nyerang non Islam itu selalu dianggap perang demi auloh krn emang

auloh nyuruh.

Tp kalo ngembat anak ingusan, itu bukan pedophilia, tp nikmat auloh.