Lu pernah baca buku sirat dan hadis kagak?

Drpd lu baca ngeloconya si habe, mendingan lu baca tuh sirat karangan ibn
Hisham.

________________________________
From: Abbas <abas_ami...@yahoo.com>
To: proletar@yahoogroups.com
Sent: Sun, May 15, 2011 10:44:43 AM
Subject: [proletar] Re: Kondisi ABK makin Memprihatinkan

Hhehehe, hebat sekali pengetahuanmu. OK terus orang Queaisy karena tertekan
oleh
orang Islam akhirnya ngelawan? Tadinya orang Quraisy baik2 saja bukan ? Yang
JAHAT itu PASTI orang ISLAM, bukan !?
Orang Quraisy tak pernah mengganggo orang Islam !
Nabipun hanya sendirian menyebarkan ISLAM ! Karena pada takut maka banyak yang
masuk ISLAM !?
Jadi begitukah kisah lengkapnya itemabu !?????
Begitukah Sejarah yang kamu maui itemabu !????
Aku masih bisa ngasih lagi kisah lain yang lebih seru itemabu !!!